photography.saintpauljember.sch.id
E-learning & Komunitas Fotografi
Home | Tentang Kami | Galeri | News & Event | Forum Diskusi | Hubungi Kami | E-Learning | Anggota | Login
Obrolan santai sambil ngopi >>Lomba foto nih.....
205.DAVID GUNAWAN
Jumlah Karya : 11  

temen" gimana klo anak" saint paul berpartisipasi secara besar"an dalam rangka lomba foto yang bertema "kepedulian lingkungan" yang pemberitahuannya di sebar lewat brosur oleh pak petrus?

ada satu masalah yang dapat membuat anak" klas 10 tersendat.... yaitu kartu pelajar blom jadi >_<

hohohoho.... mari kita diskusikan bareng biar ada perwakilan saint paul yang berhasil lolos ke berapa besar gitu.... (yang jelas jangan cuma 1000 besar :P)

NB: lombanya dapat diikuti seluruh pelajar dan mahasiswa INDonesia.... susah menang nih >_<


 
Published :08-10-2009 18:54:55 oleh 205.DAVID
:: Komentar
 
314.FERRY WISNU SAPUTRA
Jumlah Karya : 24  
[Re:] Lomba foto nih.....

Lum baca nih brosurnya,btw wakil dari Saint Paul ada berapa?? 

 

Published : 08-10-2009 21:31:29
 
PETRUS BUDI EKOPRASETIYO
Jumlah Karya : 38  
[Re:] Lomba foto nih.....

KARTU PELAJAR BISA DIPRIN DLM WAKTU 2 MENIT JADI! 

 

Published : 09-10-2009 18:20:07
 
519.LOUIS CLIFF KERTAATMAJA
Jumlah Karya : 11  
[Re:] Lomba foto nih.....

Gimana caranya kartu pelajar jadi dalam 2 menit, Pak? 

 

Published : 09-10-2009 19:53:33
 
208.ELIZABETH CINDY DEVINA
Jumlah Karya : 26  
[Re:] Lomba foto nih.....

pke ap pak 2 menit jadi?
hehhehehe 

 

Published : 11-10-2009 14:41:43
 
205.DAVID GUNAWAN
Jumlah Karya : 11  
[Re:] Lomba foto nih.....

ya pake printer pastine....
kayak e bakalan susah nyari wakil dari saint paul  

 

Published : 11-10-2009 18:29:15
 
104.ANDREW IRAWAN
Jumlah Karya : 49  
[Re:] Lomba foto nih.....

sikat aja vid, yang penting happy  

 

Published : 12-10-2009 18:18:56
 
228.ONGKY SETYAWAN
Jumlah Karya : 30  
[Re:] Lomba foto nih.....

ia vid!!! hajar vid,kamu mewakili x-2 ciayoo we believed you  

 

Published : 12-10-2009 19:31:16
 
610.CINTHYA FELIM GUNAWAN
Jumlah Karya : 4  
[Re:] Lomba foto nih.....

Ini kapan ya lombaE?? Hehe...  

 

Published : 13-10-2009 20:38:27
 
725.RACHEL OKTALIA CAHYONO
Jumlah Karya : 6  
[Re:] Lomba foto nih.....

iya,kapan lombane..coz aq blom baca brosure,blm dpt malah..tz sp ja yg ikut lomba tu?tp q doain sukses yah bwt para wkl smAK PAULUS.. 

 

Published : 16-10-2009 16:47:27
 
425.NAESILLA
Jumlah Karya : 17  
[Re:] Lomba foto nih.....

Info terbaru: Salah satu wakil SMAK menang juara dua, yaitu: Hero Sidharta, anak kelas 11
SELAMAT BUAT HERO!
 

 

Published : 16-10-2009 20:54:26
 
SUGENG SUTANTO
Jumlah Karya : 31  
[Re:] Lomba foto nih.....

Selamat buat Hero....jangan pernah puas dengan diri sendiri dan terus belajar serta berkarya.... salut buat pencapaiannya..... 

 

Published : 18-10-2009 11:07:52
 
HERO SIDARTA TANJAYA
Jumlah Karya : 21  
[Re:] Lomba foto nih.....

thx buat smuanya yang uda memberi semangat dukungan dan doa,akhirnya dengan kerja keras kita bersama-sama saya wakil dari smak dapat juara 2...hhe
sya akn trus berkarya dan belajar dri semuanya...
smoga hari2 kedepan SMAK dapat menjuarai lomba2 fotografi yang lainnya...
Smua are2 smak smgat belajar dan berkarya ya jgn pantang nyrah... 

 

Published : 18-10-2009 15:42:38
 
Copyright© 2009 -2018 saintpauljember.sch.id Powered by www.jemberphotography.com